E-mail bukan sekedar alat untuk komunikasi tapi sekaligus sebagai sarana yang dapat di pakai untuk melakukan promosi dan penjualan. E-mail adalah senjata bagi para pemasar online.Nha,mengapa kita tidak menambahkan strategi pemasaran via e-mail untuk menjangkau banyak orang disamping aktifitas pemasaran offline yang telah kita lakukan?
Masalahnya, semakin banyak orang menerima e-mail,semakin sedikit orang yang menaruh perhatian pada masing-masing e-mail tersebut.Maka untuk tampil beda,para pemasar online harus berupaya menarik perhatian para pelanggannya. Kita bisa mengkombinasikan marketing versi SEO dengan E-Mail Marketing ini.
Sebenarnya pemasaran melalui e-mail ini sudah lebih dulu ada. Biasanya promosi dalam bentuk ini dilakukan lebih halus,misalnya melalui mailing list yang relevan. Sehingga masih bisa di tolelir oleh anggota mailing list tersebut. Tapi sebaiknya hati-hati dengan penyajiannya,jangan sampai e-mail yang kita kirim malah dianggap sebagai spam.Sehingga peluang bisnis yang kita harapkan untuk mencapai keuntungan melayang sia-sia.Melalui e-mail marketing semua penyampaian pesan pemasaran berjalan cepat dan fleksibel dalam bentuk newsletter,tanpa batas waktu dan biaya mahal.Inilah uniknya pemasaran melalui e-mail.
Mengapa e-mail marketing menjadi sarana pemasaran yang sangat efesien? Berikut ini beberapa hal yang mempengaruhinya,antara lain karena:
Nha Mulailah berbisnis melalui e-mail sekarang,manfaatkan situasi yang ada untuk mancapai apa yang kita inginkan. Salam sukses!!!!!!!!
0 comments:
Posting Komentar
Apakah Sobat tertarik dengan artikel di atas, silakan memberi komentar di sini. Sebelumnya saya ucapkan banyak terimakasih telah meluangkan waktunya untuk berkomentar. Salam sukses!!!!!!